Sabtu, 21 Januari 2012

ESET SMART SECURITY 5 FULL VERSION


ESET SMART SECURITY 5 FULL VERSION



Lanjut ke pembahasan untuk ESET NOD32 SMART SECURITY 5. Sebetulnya saya masih sedikit ragu mengangkat topik ini dikarenakan Avira license downloader setelah saya share namun beberapa hari kemudian sudah tidak dapat digunakan lagi. Hal ini yang membuat saya ragu, seandainya ESET NOD32 SMART SECURITY saya share dalam seminggu kemudian tidak bisa digunakan lagi takutnya nanti ada tanggapan miring atau saya dianggap pembohong. Kalau sobat lebih bijaksana mungkin License AVIRA yang saya dapat dari Avira license downloader adalah paling akhir, kalau sobat mencari di blog lain mungkin tidak akan mendapatkannya kecuali di blog punya abang gw hingga APRIL 2012 dan kecuali lagi nih kalau sobat menggunakan crack saya tidak tahu.

Sebetulnya saya senang menggunakan ESET NOD32 selain ringan juga tidak banyak tingkah. tapi terkadang hanya dapat melakukan scan tapi tidak bisa mengatasi yang mengakibatkan saya jarang memakainya. tapi terus terang pecinta ESET NOD32 lumayan banyak, sehingga saya memberanikan diri untuk posting mengenai ESET NOD32.

Pertamakali saya menggunakan ESET SMART SECURITY 3 & 4 yang valid sampai 40 tahun, tidak berapa lama saya menggunakannya kemudian saya buang, seandainya sekarang saya cari mungkin masih dapat. kalau sekarang kita tidak perlu bermuluk-muluk hingga puluhan tahun cukup beberapa tahun saja seperti BITDEFENDER INTERNET SECURITY yang licensenya 846 hari.

Diharddisk hanya ada ESET SMART SECURITY 4, coba saya install dan lihat licensenya digambar. kemudian saya coba install ESET SMART SECURITY 5 secara online ternyata cukup memakan waktu untuk instalasi akhirnya saya batalkan.

Akhirnya saya install ESET SMART SECURITY 5 secara offline, License tetap sama (lihat gambar). Saya langsung install ESET SMART SECURITY 5 tanpa Uninstall ESET SMART SCURITY 4

kalau sekarang terserah sobat ingin mencobanya atau tidak. Kalau sobat tetap ingin mencobanya cukup siapkan koneksi internetnya namun sedikit berbeda dengan Avira license downloader kemarin.

DOWNLOAD ESET SMART SECURITY 5 32 BIT (55mb)  DISINI


DOWNLOAD ESET SMART SECURITY 5 64 BIT (60mb) DISINI


DOWNLOAD UPDATE LICENSE NOD 32 (2mb) DISINI

  Cara menggunakannya cukup mudah.

1. Install Eset Smart security 4 atau 5
2. Install TNOD -1.4.1.0 atau NOD login10.0.5 kalau saya install keduanya.



3. Jalankan koneksi internetnya kemudian klik shortcut (lihat gbr)

4. Proses download dan install license berlangsung secara otomatis.

5. Check valid license.


Sebetulnya gampang bangetkan semuanya otomatis tinggal terima beres. tapi semua kembali lagi ke sobat apa karena saya yang selalu beruntung mendapatkan license di semua kasta tertingginya Antivirus. mudah-mudahan semua keberuntungan saya terjadi pada sobat. good luck!!!

SILENT PLEASE!

Username : EAV-54108373
Password : sm6rr8rmdj
Expiry Date : 29/04/2017


Username : EAV-51526916
Password : kpvr48kr5n
Expiration : 13/03/2017

0 komentar: