Minggu, 15 Januari 2012

REAL HIDE IP DAN CONNECTION KEEPER

REAL HIDE IP DAN CONNECTION KEEPER

REAL HIDE IP 4.1.4.8 DAN CONNECTION KEEPER V11.1

bukan ngk cinta nih bang yak..??...bukan ngk sayang nih bang yak..??...ilmunya..ane copy dolo nih buat belajar dikit-dikit...ngk pa" kan bang yak...??..ngarti lah maksudnya ya kan ya..?...baru belajar nih ane biar sedikit tp bermanfaat gitu... tanpa basa basi panjang LANJUT lah kita coba....

Real hide IP suatu software yang berguna untuk menyembunyikan IP kita yang akan diganti oleh IP milik orang lain sehingga kita dapat bersurfing ria di internet lebih aman dan nyaman.

Jika sobat tertarik ingin menggunakanya, sudah saya siapkan versi terbaru beserta cracknya agar full version.
Sebagai gambaran cara menggunakannya

A. REAL HIDE IP 4.1.4.8

1. Jalankan Real hide IP




2. IP kita saat ini (lihat panah), untuk menyembunyikannya klik "Hide IP"



Dibawah blog saya saat ini sengaja saya pasang gadget untuk melihat IP milik sobat sendiri (utk sementara) agar sobat mudah  mengecek IP sobat (lihat panah)






3. IP sobat langsung berubah menggunakan IP milik orang lain dan IP sobat akan disembunyikan, disini sobat juga dapat mengatur waktu perubahan setiap berapa menit sesuai keinginan sobat (lihat kotak)



Untuk membuktikannya coba lihat gadget dibawah blog saya ini, pasti IP sobat telah berubah

         DOWNLOAD REAL HIDE IP 4.1.4.8 FULL VERSION (6.7MB) DISINI

* Sebelumnya sobat matikan aplikasi Real hide IP terlebih dahulu kemudian sobat pindahkan crack ke C >>> program file >> Real hide IP

                                                     Dijamin tidak ada virus

B. CONNECTION KEEPER V11.1

Software ini berguna untuk menjaga agar koneksi internet sobat tidak terputus ( Auto dial )

Disini saya sedikit curhat (boleh dong) apa yang saya alami beberapa waktu lalu, karena suatu hal tanpa sengaja saya update firmware modem,  yang terjadi koneksi internet selalu putus ditengah jalan, ketika sedang download/upload juga begitu. karena saya tidak dapat mengembalikan firmware seperti semula, akhirnya menemukan software yang satu ini, jadi untuk sobat harus hati-hati untuk update firmware modem jika tidak mendesak.







 Pengaturannya juga cukup mudah, jika ingin disembunyikan juga cukup klik "minimize to tray" atau agar jalan saat startup klik "option" lalu centang "run at startup"
Jika sobat mempunyai masalah seperti saya atau koneksi internet sering putus ditengah jalan mungkin software gratisan ini akan sedikit menolong
 
         DOWNLOAD CONNECTION KEEPER V11.1 (5 mb) disini

Jika ada masalah silahkan ditanyakan dan tolong beritahu jika link download rusak

REAL HIDE IP DAN CONNECTION KEEPER
                                                        SEMOGA BERGUNA

0 komentar: