Minggu, 15 Januari 2012

TRIK DOWNLOAD DI 4SHARED YANG DIBLOKIR OLEH SERVER


TRIK DOWNLOAD DI 4SHARED YANG DIBLOKIR OLEH SERVER


Postingan belajar lagi tujukan untuk rekan-rekan sejawat, yang saat ini kerja seperti katak dalam tempurung,
Sebenarnya ini trik di kasih tau dr abang gw c....katanya nih....
Bekerja ditempat lumayan besar ada enaknya dan juga tidak enaknya, enaknya kita bisa bersurfing didunia maya dengan aman,nyaman dan kencang tentunya. Nah yang tidak enaknya ini yang lebih banyak, banyak situs-situs yang diblokir, dikomputer tidak bisa install apa-apa, apalagi ingin download dijamin tidak akan bisa Tidak salahkan kalau saya katakan seperti katak dalam tempurung.
IT securitynya selalu di updates, sekarang kita bisa bobol IT security besok sudah tidak bisa, tapi percuma juga kalau dilawan satu orang yang tidak mengerti IT seperti saya lawan satu departemen IT ya tidak mungkin menang lah.

Tapi ada hal yang saya lakukan sampai terakhir kali masih belum di dapat diblokir oleh server maupun orang IT, kenapa saya bilang terakhir saya lakukan karena saat ini akses internet saya sudah dicabut, jaringan diputus dan sudah tidak bisa bersurfing ria lagi huk..huk..
Padahal yang saya lakukan tidaklah besar hanya download, yang didownload juga tidak macam-macam itu juga download gratisan di 4shared dan microsoft. tapi yang jadi masalah saya download dalam waktu bersamaan membuka 6-8 tab download yang rata-rata kecepatanya 200-350 kb/s he..he.. Akibatnya satu jaringan tidak bisa internet, banyak yang complain sana sini.
Sebagai perbandingan saya download dirumah dengan flash unlimited max kecepatan download 10 kb/s dan itu hanya satu tab download, berarti kalau dikantor mencapai 20-35 kali lipat kecepatannya dengan 6-8 tab download.wueleh...wueleh...gitu dah..
langsung cuy di coba....
 
CARA 1
Sebetulnya sangat mudah download di 4shared dan juga di microsoft hanya menambahkan huruf "S" saja.
saya contohin lewat komputer di rumah saja ya! kalau komputer dikantor sudah malaaasss!!

1. Masuk ke 4shared atau microsoft
2. Cari file yang ingin didownload contohnya mp3 atau game jangan tanggung-tanggung cari file yang besar
    sekalian kalau jelek atau berbau virus tinggal dibuang.



 

 3. Langsung klik filenya jika sudah cocok


4. Klik "unduh sekarang"


5. Klik "unduh file sekarang" setelah itu ada tampilan error, block by server, bla..bla.. gitu deh.


6. Tambahkan huruf "S" setelah "http" menjadi "https" lalu akan ada pop up yang menanyakan memilih
   "non secure" klik saja "yes" intinya kita menyetujuinya. selesai deh kita langsung download seperti
     biasa

CARA 2

Cara ini membutuhkan bantuan webste lain namun kita tidak bisa download file-file berukuran besar maksimal hanya 10 mb.jadi sobat harus pinta mencari file download ukuran kecil, keuntungannya kita bisa download dari website mana saja kekurangannya selain ukuran filenya kecil koneksi internet kita jadi lambat namanya juga numpang kalau disoftware PC kita semacam Real hide ip gitu deh!

Banyak website yang memberi bantuan semacam ini diantaranya ARMYPROXY.COM dan Unblocked.org. sayang unblocked.org sudah diblokir sekarang.

Biasanya saya menggunakan ARMYPROXY.COM. yang penting sobat tahu url downloadnya karena jika browsing dari web ini dipastikan koneksi internet kita jadi lambat.


                                Masukkan url download sobat (lihat panah)

Catatan: Jangan buka facebook dari sini, karena facebook sobat akan diblokir

Lalu bagaimana jika kita tidak bisa install dikomputer, caranya hasil download disimpan di my document kemudian install software di my document jangan install di program file atau sobat bisa menggunakan software-software yang portable.
Mudah-mudahan cukup membantu dan membuat sobat betah di kantor, terutama teman-teman sejawat


                                                    SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar: